Monthly Archives: Oktober 2012

Kali ini aku mau posting tentang ciri-ciri sahabat yang baik..yup…Siapa sih yang nggak mau punya sahabat yang baik?Hehehehe…..

Hati-hati ma sahabat yang satu ini!Banyak orang yang salah memilih sahabat,sahabat yang kita punya belum tentu sahabat yang baik.Kadang diantara mereka ada yang berkhianat atau memanfaatkan kebaikan kalian. O_o

Ya…udah..Nih,aku kasih tau ciri-ciri sahabat yang baik. πŸ™‚

1.Sahabat yang baik lebih mementingkan sahabatnya

Sahabat yang baik lebih mementingkan sahabatnya daripada dirinya sendiri.Menurut dia kebahagiaan sahabatnya lebih penting.

2.Sahabat yang bisa menjaga rahasia sahabatnya sendiri atau sahabat yang dapat dipercaya

Banyak sahabat yang ”suka” membocorkan rahasia sahabatnya sendiri dan kadang di antaranya ada yang suka mengadu domba.Sahabat seperti ini perlu dihindari! Percaya sama sahabat boleh aja tapi jangan terlalu percaya .Oke lah..waktu kamu bersahabat dia bisa menjaga rahasia kamu tapi suatu saat ketika kalian bertengkar dan sebagainya mungkin rahasia kamu bisa dia bocorkan. Jadi kita nggak harus terlalu percaya ma sahabat, kecuali kalo kamu merasa dia tuh sahabat mang bener-bener bisa dipercaya. πŸ™‚

3.Sahabat yang menerima kamu apa adanya

Sahabat yang baik mereka tidak mengenal perbedaan.Dan menurut mereka bagaimana pun juga kamu tetap sahabatku.

4.Selalu ada disamping kamu

Selalu ada disamping kamu ketika kamu senang maupun sedih.Sahabat yang baik mereka akan menghibur kamu disaat kamu sedih. Dan yang pasti,mereka selalu ada dan siap untuk menerima curahan isi hati kamu.Sahabat sesungguhnya mereka tidak akan tega lihat sahabatnya menangis atau sedih. πŸ™‚

5.Perasaan sahabatku adalah perasaanku juga

Sahabat itu harus peka sama perasaan kita,kita pun juga harus peka sama perasaan sahabat kita sendiri.Walopun sahabat tersenyum tapi kita harus tau perasaan sahabat kita sebenarnya.Yang kita butuh kan adalahΒ ”Seorang sahabat sejati bisa melihat air mata yang tak terlihat dibalik senyuman sahabatnya” .Jadi walopun kamu tersenyum tapi dia tau perasaan kamu yang sebenarnya. πŸ™‚

6.Selalu mendukung kamu atau mensuport kamu

Mereka akan mendukung kamu,apapun yang kamu lakukan atau apapun yang kamu inginkan,mereka akan mendukung kamu,menyemangati kamu, dan mendoakan yang terbaik untuk kamu.Menurut mereka kebahagian kamu adalah yang terpenting

7.Selalu memberi nasehat yang baik

Yup….Mereka tidak akan membiarkan kamu menjadi orang yang ”salah” dan yang pasti mereka ingin kamu menjadi yang ”terbaik”.

Semoga ini bermanfaat πŸ™‚

Β 


[Romanji]
Nareul kkaeuneun weroume
Jichyeobeorin jameseo kkaemyeon
Yeojeonhi utneun geudaega
Saenggangnaseo
Nado mollae miso jitneunde
Ireoke tto sarangeun gago
Areumdaun gyejeori omyeon
Niga namgin seulpeume
Geuriume
Naneun tto i georil geotneunda
Haru tto haru na saragadaga
Geudae ireume tto nunmuri namyeon haah
Na chameul su eobseo
Ireoke useul su eobseo
Tto geudae ireum bulleo bonda
Gaseume nameun sangcheodo ijen
Geudae ireun ijeuraneunde
Nae ipsureul kkaemulgo chamabwado
Nae saram neo hana ppuningeol
Haru tto haru na saragadaga
Geudae ireume tto nunmuri namyeon woo..
Na chameul su eobseo
Ireoke useul su eobseo
Tto geudae ireum bulleo bonda
Amureochi anke saragadaga
Sarangi tto geuriul ttaemyeon
Geudaega namgin apeume
Nado moreuge nunmul heulline
Haru tto haru na saragadaga
Geudae ireume tto nunmuri namyeon
Na chameul su eobseo
Ireoke useul su eobseo
Tto geudae ireum bulleobonda
[Indonesia ]
Ketika aku bangun dari kesepian yang membangunkanku
Aku berpikir tentang wajah mereka yang selalu tersenyum
yang tanpa sadar membuatku tersenyum

Orang lain meninggalkan seperti ini
dan ketika tiba lagi musim yang indah
dengan kesedihan dan kerinduan untukmu yang kamu tinggalkan
Aku berjalan menyusuri jalan ini lagi

Hari demi hari aku jalani hidupku
Mataku berkaca-kaca setelah mendengar namanya
Aku tidak tahan, aku tidak bisa tertawa seperti ini
Aku mencoba memanggil namanya lagi

Dengan bekas luka yang dia tinggalkan di hatiku
Aku mencoba untuk melupakan namanya
Meskipun aku mencoba untuk menahannya dengan menggigit bibirku
Cintaku hanya untukmu

Hari demi hari aku jalani hidupku
Mataku berkaca-kaca setelah mendengar namanya
Aku tidak tahan, aku tidak bisa tertawa seperti ini
Aku mencoba memanggil namanya lagi
Aku jalani hidup seolah-olah tidak ada yang terjadi
Ketika aku mendambakan cinta
dengan perasaan terluka, dia telah meninggalkanku
Tanpa ku sadari, aku mulai menangis

Hari demi hari aku jalani hidupku
Aku berkaca-kaca setelah mendengar namanya
Aku tidak tahan (aku tidak tahan)

Aku tidak bisa tertawa seperti ini
Aku mencoba memanggil namanya lagi

[English]
When I wake up from the
loneliness that wakes me up
I think about their always smiling face
which makes me smile without knowing

Like this another person leaves
and when another beautiful season arrives
with the sadness and longing for you which you left behind
I walk down this street again

Day after day as I live my life
I get teary after hearing his name
I can’t hold it in, I can’t laugh like this
I try calling his name again

With the scar he left on my heart
I’m trying to forget his name
although I bite my lips trying to hold it in
my love is only you

Day after day as I live my life
I get teary after hearing his name
I can’t hold it in, I can’t laugh like this
I try calling his name again

I live my life pretending nothing has happened
When I’m longing for love
with the hurt he has left behind
I start to cry without knowing

Day after day as I live my life
I get teary after hearing his name
I can’t hold it in (can’t hold it in)
I can’t laugh like this
I try calling his name again