Category Archives: Info

Kali ini aku mau posting tentang ciri-ciri sahabat yang baik..yup…Siapa sih yang nggak mau punya sahabat yang baik?Hehehehe…..

Hati-hati ma sahabat yang satu ini!Banyak orang yang salah memilih sahabat,sahabat yang kita punya belum tentu sahabat yang baik.Kadang diantara mereka ada yang berkhianat atau memanfaatkan kebaikan kalian. O_o

Ya…udah..Nih,aku kasih tau ciri-ciri sahabat yang baik. πŸ™‚

1.Sahabat yang baik lebih mementingkan sahabatnya

Sahabat yang baik lebih mementingkan sahabatnya daripada dirinya sendiri.Menurut dia kebahagiaan sahabatnya lebih penting.

2.Sahabat yang bisa menjaga rahasia sahabatnya sendiri atau sahabat yang dapat dipercaya

Banyak sahabat yang ”suka” membocorkan rahasia sahabatnya sendiri dan kadang di antaranya ada yang suka mengadu domba.Sahabat seperti ini perlu dihindari! Percaya sama sahabat boleh aja tapi jangan terlalu percaya .Oke lah..waktu kamu bersahabat dia bisa menjaga rahasia kamu tapi suatu saat ketika kalian bertengkar dan sebagainya mungkin rahasia kamu bisa dia bocorkan. Jadi kita nggak harus terlalu percaya ma sahabat, kecuali kalo kamu merasa dia tuh sahabat mang bener-bener bisa dipercaya. πŸ™‚

3.Sahabat yang menerima kamu apa adanya

Sahabat yang baik mereka tidak mengenal perbedaan.Dan menurut mereka bagaimana pun juga kamu tetap sahabatku.

4.Selalu ada disamping kamu

Selalu ada disamping kamu ketika kamu senang maupun sedih.Sahabat yang baik mereka akan menghibur kamu disaat kamu sedih. Dan yang pasti,mereka selalu ada dan siap untuk menerima curahan isi hati kamu.Sahabat sesungguhnya mereka tidak akan tega lihat sahabatnya menangis atau sedih. πŸ™‚

5.Perasaan sahabatku adalah perasaanku juga

Sahabat itu harus peka sama perasaan kita,kita pun juga harus peka sama perasaan sahabat kita sendiri.Walopun sahabat tersenyum tapi kita harus tau perasaan sahabat kita sebenarnya.Yang kita butuh kan adalahΒ ”Seorang sahabat sejati bisa melihat air mata yang tak terlihat dibalik senyuman sahabatnya” .Jadi walopun kamu tersenyum tapi dia tau perasaan kamu yang sebenarnya. πŸ™‚

6.Selalu mendukung kamu atau mensuport kamu

Mereka akan mendukung kamu,apapun yang kamu lakukan atau apapun yang kamu inginkan,mereka akan mendukung kamu,menyemangati kamu, dan mendoakan yang terbaik untuk kamu.Menurut mereka kebahagian kamu adalah yang terpenting

7.Selalu memberi nasehat yang baik

Yup….Mereka tidak akan membiarkan kamu menjadi orang yang ”salah” dan yang pasti mereka ingin kamu menjadi yang ”terbaik”.

Semoga ini bermanfaat πŸ™‚

Β